devid ekha hidayat adalah programmer php uin suska riau
devid ekha hidayat adalah pendekar silat riau

Jual Boneka Akar Wangi

Minggu, 15 Desember 20130 komentar

jual boneka pekanbaru
Rp.23.000



Akar wangi adalah sejenis tanaman yang banyak digunaan untuk pembuatan parfum  dan  kosmetik karena kandungan minyak atsiri didalam akar tersebut. Tumbuhan ini  bisa juga digunakan untuk menyembuhkan penyakit dan untuk kerajinan tangan. Kerajinan tangan yang sering dibuat dari akar wangi ini sekarang juga menjadi  daya tarik tersendiri bagi pembeli di manca negara. Boneka akar wangi Pekanbaru adalah salah satu komoditas terbaik untuk kreasi unik  kerajinan tangan Indonesia. Dari akar tanaman yang diolah menjadi boneka dan menghasilkan nilai jual cukup  menjanjikan dan bisa dijadikan bisnis menjanjikan.  Kerajinan  akar wangi saat ini memang membuat banyak orang terpikat bukan hanya  karena bentuknya yang lucu tapi juga karena aroma yang ditimbulkan boneka tersebut.

Bila anda membeli boneka dari kain atau spon dengan harga puluhan ribu bahkan bisa ratusan ribu per boneka maka anda bisa membeli bonekaakar wangi Pekanbaru  dengan harga ekonomis. Boneka ini dijual dengan  model yang berbeda dan juga  dengan harga yang berbeda.  Harga boneka tersebut mulai dari  ribuan rupiah hingga  ratusan ribu rupiah tergantung dari bentuk boneka dan kerumitan pembuatannya. Boneka dari akar  wangi ini sering pula digunakan sebagai pewangi suatu ruangan. Wangi yang ditimbulkan boneka ini adalah wangi alami bukan wangi yang dihasilkan oleh pengharum ruangan pabrik.  Jadi lebih aman bila anda menggunakan  bonekaakar wangi Pekanbaru untuk hiasan dan pewangi ruangan.

Boneka yang menjadi mainan anak-anak tentunya juga bisa menjadi milik orang dewasa. Untuk membeli boneka  akar wangi  pun anda tidak harus mengeluarkan  banyak biaya. Yang jelas boneka akan wangi unik ini harganya cukup ekonomis. Banyak orang yang menggunakan boneka akar wangi ini untuk souvenir  pernikahan karena keunikannya dan harganya yang sangat ekonomis. Bila anda ingin mendapatkan boneka cantik dengan berbagai pilihan model maka anda bisa memilih  boneka akar wangi Pekanbaru. Sekarang   untuk mendapatkan boneka tersebut anda bisa membelinya secara online dengan pilihan yang banyak dan harga yang bersaing. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DEVID EKHA HIDAYAT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger